Jordan Henderson Tidak Minder Bermain Di Old Tarfford

Jordan Henderson Tidak Minder Bermain Di Old Tarfford

infoagen338a.com – Jordan Henderson Pilar dari Liverpool yang sudah kembai dari cedera dan bermain gemilang dalam berbagai pertandinag terakhr bersama Skuad Brendan Rodgers mengakui jika timnya tetap akan tampil gemilang meski bermain di markas rival abadi dari klubnya.

Pemain yang berposisi di gelandang dari skuad The Reds musim ini memang menjadi moent yang baik untuk Liverpool utnuk mempertahankan kemenangan dalam berbagai pertandingan menempati posisi ketiga dari klasmen Liga Primer Inggris menjadi motivasi besar untuk Liverpool terus meraih kemenangan dan mengakhiri musim dengan titel terbaik dari kompetisi tersebut.

Memanfaakan dari kondisi rival yang kurang kompetitif untuk musim ini, membuat Henderson yakin jika timnya tetap difavoritkan menjadi pemenang dalam laga tersebut. Meski memiliki catatan sejarah bermain di Old Traffor kurang baik pertandingan nanti mejadi bukti jika Liverpool saat ini sudah bangkit.

Tiket Liga Champions untuk musim ini sudah hampr masuk kantong dan saat ini peluang besar menjuarai gelar Liga Primer Inggris menjadi tujuan dimusim ini dan mengawalo kebangnkitan Liverpool setelah bertahun-tahun terpuruk