Jon Flanagan Dipastikan Menepi Selama Sembilan Bulan

Jon Flanagan Dipastikan Menepi Selama Sembilan Bulan

infoagen338a.com – Berita kurang mengenakkan harus diterima oleh Jon Flanagan, pemainbelakang Liverpool, yang dimungkinkan akan menepi sembilan bulan ke depan usai sang pemain menjalani operasi untuk memulihkan cedera pada lututnya.

Sebelumnya, Flenagan juga sudah menepi selama pagelaran musim ini serta dirinya sempat memiliki harapan untuk kembali tampil pada musim ini setelah ia kembali menjalani sesi latihan beberapa waktu yang lalu, akan tetapi yang bersangkutan saat ini harus melupakan keinginannya tersebut kerena tidak mempunyai opsi lain selain harus naik ke meja operasi.

Cedera yang dialami pemain berusia 22 tahun tersebut membuat masa depannya tidak pasti, dengan melirik kontraknya yang juga akan segera berakhir di musim panas mendatang. Akan tetapi, kubu Liverpool disebut-sebut akan memberikan dukungan terhadap Flanagan serta berniat untuk tetap mempertahankannya dengan cara memberi kontrak bulanan hingga proses penyembuhannya benar benar selesai.

The Reds akan meladeni permainan Queens Park Rangers (QPR) di Anfield Studium pada babak lanjutan Liga Primer Ingris dalam pertandingan ke-35, hari Sabtu (2/5/2015) esok.