Joe Hart: Kabar Pep Guardiola Tidak Terhindarkan

Joe Hart: Kabar Pep Guardiola Tidak Terhindarkan

infoagen338a.com – Penjaga gawang, Joe Hart telah menilai spekulasi mengenai kepindahan Pep Guardiola jadi pelatih Manchester City pada musim depan adalah kabar tidak bisa ditampik. Menurutnya, spekulasi dan situasi yang telah berkembang kini adalah bumbu serta garam di dunia persepakbolaan, juga termasuk Manuel Pellegrini, manager yang kabarnya bakal di gantikan oleh Guardiola.

"Hal seperti ini tak terbantahkan, kita sudah melihatnya, kami bukanlah orang bodoh, ujar Hart. "Pada saat yang serupa, kami telah menerima kalau anda juga mendengar hal yang kemungkinan tak benar tentang banyak orang, maupun yang kalian kenal.

"Semuanya dari kami ada didalam pemikiran yang serupa pula mengenai apa yang nanti terjadi pada sekeliling kami, namun tujuan kami ialah untuk bisa memenangkan sesuatu serta terlibat dalam momentum yang penting, tutupnya.

"Pep telah melakukan hal yang hebat dalam hal sepakbola serta ada beberapa pelatih lain yang sama. Saya optimis bakal jadi pengalaman yang bagus dibawah arahannya.