Jeremy Menez: Derby Adil Dengan Imbang

Jeremy Menez: Derby Adil Dengan Imbang

infoagen338a.com – Ajang kompetisi Serie A Italia menginjak di giornata ke 12 dimana menghadirkan laga Bigmatch bertajuk Derby Della Madonnina yakni antara AC Milan selaku tuan rumah dengan Inter Milan yang berakhir dengan hasil imbang 1-1, Senin dinihari tadi (24/11) WIB.

Bintang andalan I Rossonerri musim ini Jeremy Menez mencetak gol pembuka laga tersebut, lantas menilai bahwa raihan hasil tersebut dirasa cukup adil, kendati masih menyisakan rasa kekecewan tak bisa meraih tiga poin penuh.

“Ya, Hasil ini mungkin adil untuk keduanya, meskipun kami sedikit merasa kecewa sebab tim kami berkeinginan memenangi laga derby pertama musim ini,” ungkap Menez, seperti yang dilansir Goal Italia.

“Sang rival (Inter Milan) bermain baik saya pikir, cukup disayangkan memang kami tak dalam sebuah kepercayaan diri lebih kala melakoni laga tersebut.

“Saya berharap tak hanya dengan mencetak satu gol saja, namun keinginan bisa mengamankan tiga poin penuh.”

“Tetapi bagaimana pun juga musim ini masih akan berjalan panjang, bakal ada momen sulit seperti sekarang ini. Tetapi di laga berikutnya, kami akan bangkit dengan meraih lebih dari sekedar kemenangan di markas San Siro!”. Tutupnya.

Milan akhirnya mengakui hasil imbang ini, melihat rivalnya yang tampak lebih menguasai pertandingan, kendati memang syarat dengan laga panas dan jual beli serangan, tetapi mengingat allenatore baru Inter Robento Mancini tampaknya membawa perubahan.