Jens Keller: Real Madrid Jadi Lawan Yang Sangat Berat

Jens Keller: Real Madrid Jadi Lawan Yang Sangat Berat

infoagen338a.com – Jens Keller menegaskan terkait undian babak 16 besar Liga Campions bertemu dengan raksasa panyol Real Madrid, ini hasil undian yang berat untuk Real Schalke yang harus tetap dijalani dan ini menjadi motivasi yang penting untuk tim untuk mengangkat identitas klub di kancah Eropa.

Pertandingan yang akan diadakan de Veltins untuk leg pertama dan leg kedua yang akan diselenggarakan antiago Bernabeu, ini akan menjadi pertandingan untuk kedua klub karena ini ujian dari Schalke mennghadapi para pemain mega bintang edang ujian untuk Madrid harus koniten tidak lengah dengan klub yang bukan Favorit juara Liga Campions.

Karena klub yang tidak diunggulkan akan bermain dengan semangat yang tinggi, hal terebu tyang tetap akan menjadi enjata untu Schalke dalam pertandingan tersebut, untuk menyiasati bermain dengan klub besar hanya mengandalkan erangan balik untuk mencari peluang.

Keller tidak menganggap ini musibah untuk klubnya namun ini menjadikannya sebagai evaluasi yang baik dari tim untuk kedepannya akan lebih berkembang dengan mengetahui kekuatan klub besar.