Jelang Indonesia vs Jepang di Piala Asia U-19, Sjafri Antisipasi Adu Penalti

Jelang Indonesia vs Jepang di Piala Asia U-19, Sjafri Antisipasi Adu Penalti – Tim nasional Indonesia U-19 akan melawan Jepang di perempatfinal Piala Asia U-19 besok. Pelatih Indra Sjafri menghadapi beradu penalti.

Indonesia melawan Jepang di perempatfinal Piala Asia U-19. Ke-2 team akan bermain di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Beberapa persiapan dikerjakan Tim nasional U-19. Dibawah pengawasan Indra, Tim nasional mengasah sisi yang tumpul di babak group.

Diluar itu, Indra mempersiapkan anak asuhannya bila pertandingan bersambung ke beradu penalti. Ia mengharap supaya pelaksana eksekusi tepat.

“Ini persiapan untuk laga besok serta semua apakah yang akan berlangsung telah coba kami antisipasi, termasuk juga beberapa hal yang kecil. Kami ikut latihan penalti, siapa tahu bersambung dengan waktu perpanjangan serta penalti,” kata Indra di Lapangan A, Senayan, Sabut (27/10/2018) pagi WIB.

Akhir-akhir ini Tim nasional U-19 dipandang miliki penyelesaian akhir yang jelek. Indra menyatakan tidak konsentrasi ke hal tersebut.

“Kami tidak bicara penyelesaian akhir kembali. Kami tidak bicara kekeliruan. Kami konsentrasi semangat sumpah pemuda,” Indra memberikan.

“Tidak ada waktu perbaiki finishing serta bicara ini tidak bagus, itu tidak bagus. Permasalahan mental sekarang ini,” ia menyatakan.