Jazz Traffic Festival Akan Digelar Kembali Tahun Ini di Surabaya

Jazz Traffic Festival Akan Digelar Kembali Tahun Ini di Surabaya – Festival musik jazz paling besar di Ja-tim, Jazz Traffic Festival bakal diadakan kembali tahun ini. Menariknya, obyek tahun ini gak selalu saja bab jazz, dikarenakan penyelenggara bakal menghadirkan kerja sama dari banyak musisi buat membawakan beberapa aliran.

Mengambil contoh kerja sama pada Dwiki Darmawan serta Indra Lesmana Proyek (ILP) yg bakal membawa musik heavy metal, atau Gilang Ramadhan serta Eet Sjaharanie yg bakal membawakan aliran rock.

Tidak hanya itu, Padi Reborn siap pula memanjakan telinga peminat musik jazz di Kota Pahlawan ini. Gak ketinggal penyanyi dangdut Lewat Vallen yg tengah naik daun. Ia diagendakan bakal membawakan lagu-lagunya dalam aliran jazz.

Errol Jonathans, Chairman IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 mengakui mau menyelenggarakan Jazz Traffic Festival yg tidak sama tiap-tiap tahunnya.

” Buat Jazz Traffic Festival yg diadakan ke delapan kalinya ini, banyak kerja sama yg dimaksud dengan proyek. Seperti Indra Lesmana bakal bersinergi dengan musisi yg beraliran heavy metal serta cuma Indra Lesmana yg jazz. Kedepannya mereka bakal menghadirkan seperti Dream Theater, ” kata Errol dalam jumpa wartawan di Garden Palace Hotel, Jumat (24/8/2018).

Errol memberi tambahan, kehadiran Lewat Vallen dalam gelaran Jazz Traffic Festival kelak juga dikehendaki bisa menarik keingintahuan pirsawan, serta berbarengan ada buat saksikan penampilannya.

” Kedepannya lagu-lagu Lewat Vallen bakal di-jazzkan. Seperti apakah? Besok kita lihat penampilannya, ” promosi Errol.

Errol juga mengemukakan buat even sekelas Jazz Traffic Festival, pihaknya juga udah menyediakan lima panggung konser.

Sepanjang dua hari, peminat jazz di Surabaya atau tanah air bakal dimanjakan dengan tampilan lebih dari 400 musisi di lebih dari 50 pertunjukan diatas panggung.

Tahun ini, Jazz Traffic Festival bakal diadakan di Grand City Convention and Exhibition pada tgl 25-26 Agustus 2018 besok