James Rodriguez Isyaratkan Hengkang

James Rodriguez Isyaratkan Hengkang – James Rodriguez menuju pintu keluar Real Madrid. Gelandang Kolombia itu dipercaya sudah berpamitan dengan supporter Madrid, dalam kemenangan 4-1 atas Sevilla.

James jadi starter waktu Madrid menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (15/5/2017) dinihari WIB. Dalam kelebihan Madrid 2-1, James ditarik keluar untuk digantikan Casemiro di menit 61.

Bekas pemain Porto itu lalu jalan ke luar lapangan sembari bertepuk tangan ke arah Madridista di semua penjuru stadion. Hal semacam itu dibalas dengan standing ovation dari suporternya.

Tindakan James ini dipercaya sebagai perpisahan. Mulai sejak Madrid dilatih Zinedine Zidane, James tak betul-betul dapat menembus tim paling utama serta baru 20 kali jadi starter dalam 32 penampilannya di semua pertandingan musim ini. Meskipun kontribusinya impresif dengan torehan 11 gol serta 13 assist.

Menurut isu yang kencang berembus, James menuju Manchester. Manchester United disebut-sebut sebagai club dengan kesempatan terbesar memperoleh sinyal tangan pesepakbola berumur 25 th. ini.

James masih tetap terikat kontrak hingga 2020 dengan Madrid. Zidane tidak ingin mengulas tepuk tangan pemainnya itu.

” James disini saat ini serta musim kami masih tetap panjang, ” ucap pelatih Madrid itu, yang diambil Daily Star. ” Kami pikirkan mengenai akhir musim ini, dengan tiga kompetisi sisa, dua di La Liga serta satu di Liga Champions. “

” Saya tidak mau mengulas lain yang lain, ” lugas Zidane.

Disamping itu, rekanan setim James, Nacho Fernandez meyakini kalau hal semacam itu tidaklah isyarat perpisahan. ” Sambutan dengan tepuk tangan itu begitu bagus. Semua stadion bertepuk tangan buat dia. Dia yaitu seseorang pemain hebat serta kupikir itu bukanlah satu perkataan selamat tinggal.