Jalan MH Thamrin Masih Ditutup, Namun Perkantoran Aktif

Jalan MH Thamrin Masih Ditutup, Namun Perkantoran Aktif – Pekerjaan perkantoran di Jalan MH Thamrin, Jakarta, mulai aktif pascakerusuhan tindakan 22 Mei di muka Kantor Bawaslu RI pada 21 serta 22 Mei 2019.

Walau demikian, Jalan MH Thamrin dari mulai Bundaran HI sampai perempatan Patung Arjuna Wiwaha atau Patung Kuda masih ditutup oleh aparat keamanan. Mengakibatkan kemacetan berlangsung di beberapa ruas jalan.

karyawan berlalu lalang di Jalan MH Thamrin pada Jumat (24/5) pagi. Beberapa petugas keamanan semasing gedung sudah buka gerbang serta mengecek orang yang akan masuk.

Situasi di MH Thamrin tidak mencekam seperti kemarin. Beberapa karyawan yang berjalan ke arah perkantoran, kadang-kadang berpose.

Moda Raya Terintegrasi (MRT) di Stasiun Bundaran HI juga mulai bekerja. Beberapa karyawan memakai MRT untuk sampai ke kantor mereka di MH Thamrin.

MRT Jakarta bekerja penuh 24 Mei 2019 mulai jam 05:00 dari Lebak Bulus Grab sampai Stasiun Bundaran HI serta melayani penumpang lewat keseluruhnya 13 stasiun MRT. Agenda keberangkatan serta kehadiran Ratangga sesuai agenda normal untuk tiap stasiun. #MRTJakarta

Walau demikian, penjagaan ketat masih diaplikasikan aparat kepolisian. Unit Brimob masih berjaga di selama Jalan MH Thamrin.

Bahkan juga mereka mempertebal perlindungan dengan meningkatkan kawat berduri di perempatan Sarinah serta Kantor Bawaslu RI.