Internazionale Rilis Seragam Baru

Internazionale Rilis Seragam Baru

infoagen338a.com – Internazionale telah mengeluarkan seragamnya yang ketiga bagi tim yng akan mereka kenakan di musim ini, dengan warna kuning- hitam sebagai warna yang cukup dominan.

Menurut situs resmi klub, seragam yang diproduksi oleh Nike ini adalah versi modern dari tampilan salah satu kaos tandang untuk tim tradisional. La Beneamata sebelum ini juga mengenakan sergam away dengan corak kuning pada musim 2003/04.

Yang agak menarik, logo klub pada bagian dada sebelah kiri juga dipasang dengan warna kuning serta hitam supaya sejalaln dengan warna secara keseluruhan.

Para suporter Inter wajib menunggu hingga awal bulan Oktober depan untuk menyaksikan timnya berlaga dengan mengenakan seragam ini. Rencananya, jersey baru tersebut akan dikenakan untuk yang pertama kali dalam Giornata 7, kala skuat arahan Roberto Mancini bertamu ke Sampdoria, tepatnya pada tanggal 4 Oktober.

Inter sendiri mengawali start dengan sempurna pada tiga minggu awal dengan meraih rekor 100% dan sekarang ini mereka bertengger di puncak kalsemen sementara Serie A.