Inter Milan Tetap Akan Di Perkuat Perisic Dan Icardi

Inter Milan Tetap Akan Di Perkuat Perisic Dan Icardi – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, yakinkan kalau Ivan Perisic dan Mauro Icardi bakal bertahan di Giuseppe Meazza pada musim depan. Hal itu sekaligus juga juga menepis berita kalau ke-2 pemain itu bakal pergi dari Inter pada bursa transfer musim panas 2018.

Seperti di kenali, ke-2 pemain itu memang tengah diincar banyak club besar Eropa. Perisic masuk dalam incaran Manchester United tengah Icardi tengah dalam bidikan Real Madrid.

Nama ke-2 pemain itu memang sering di beritakan bakal pergi dari Inter dan geser ke kubu yang lain yang lebih mapan. Akan tetapi, menurut Spalletti belum ada menandakan ke-2 pemain itu bakal pergi tinggalkan Inter.

Bahkan, keduanya tengah dalam proses untuk memperpanjang kontraknya di Inter, walaupun belum dapatkan titik temu. Datangnya dua pemain itu juga demikian krusial buat Inter yang bakal berlaga di Liga Champions 2018-2019.

“Mereka (Perisic dan Icardi) profesional mempesona dan titik rekomendasi buat kubu kami, yang telah membantu perubahan tanda-tanda team ini. Penyisihan untuk Liga Champions telah membwa stimulus baru, ” papar Spalletti, Minggu (22/7/2018).

“Saya udah bicara dengan Ivan (Perisic), dia (Perisic) penat. Dia tengah beristirahat sekarang ini serta bakal ikut dengan kami untuk pramusim. Dia tak memberiku tanda pingin pergi. Sesuai sama dengan Mauro (Icardi), ” lanjut Spalletti.

“Sudah jelas dia harus melakukan revisi kontraknya namun tanda menandakan positif. Mereka harus tetap tinggal, ” tukas Pelatih Inter itu.