Inilah Hasil Pembicaraan Pires Dan Alexis

Inilah Hasil Pembicaraan Pires Dan Alexis – Legenda sepakbola dari Arsenal yakni Robert Pires mengatakkan bahwa Alexis Sanchez saat ini masih tak mau untuk perpanjangan kontraknya di Emirates Stadium. Dimana punggawa yang masa kontraknya bakal segera berakhir dalam waktu dekat itu, hanya ingin menolong The Gunners untuk memenangkan tiap pertandingan yang tersisa pada musim ini serta berusaha mengejar angka pemuncak klasemen sementara Liga Inggris yaitu Chelsea.

 

Bahkan Pires mengungkapkan bahwa pemain Timnas Chile yang dulu pernah bermain dengan Barcelona tersebut hanya menginginkan untuk terus bermain serta menikmati masa depannya di Arsenal.

 

“Saya berbicara pada Alexis saat pekan lalu serta saya bertanya mengenai pembaruannya. Dia hanya bilang dia tak tahu dan dirinya hanya ingin untuk bermain. Kesepakatan baru bukan tujuan bagi Alexis. Dia tak tahu apa yang bakal terjadi, dia ingin merumput serta menikmatinya.” ujar Robert Pires pada para media.

 

Sementara, Pires berharap pada Sanchez yang sekarang telah menorehkan 15 gol supaya segera memperpanjang masa kontraknya, karena sang pemain bermain sangat menakjubkan.