Ini Perbedaan Gaya Melatih Antonio Conte Dengan Vecchia Signora Menurut Andrea Barzagli

Ini Perbedaan Gaya Melatih Antonio Conte Dengan Vecchia Signora Menurut Andrea Barzagli

infoagen338a.com – Salah satu bek andalan milik Juventus, yakni Andrea Barzagli, mengungkapkan perbedaan gaya melatih yang diperankan oleh mantan paltih I Bianconeri, yakni Antonio Conte, dengan pelatih La Vecchia Signora saat ini, Massimiliano Allegri.

Menurut Barzagli, ada perbedaan yang sangat signifikan dari kedua orang tersebut. Apabila Conte lebih menekankan kekuatan mental para anak asuhnya, maka Allegri sangat brillian dalam hal taktik bermain.

“Conte kerap bertindak menjadi motivator tim yang sungguh luar biasa, sementara itu Allegri berkonsentrasi mengolah taktik serta manajemen dari tim ini,” kata Barzagli.

“Tim ini tumbuh sebagi sebuah pasukan, sebab pada musim pertama kami bukanlah tim yang paling kuat di Italia, akan tetapi, kami mampu memenangkan Scudetto. Setelah itu semua, Conte mencontohkan kami kualitas mental yang sangat luar biasa.

“Skuat Juventus saat ini tidak dapat menjadi tim yang lebih buruk dibandingkan dengan tim-tim top lainnya di masa yang lalu. Apabila tim kuat, maka hasil yang diperolehlah yang akan membuktikan,” tutupnya.