Ini Motif Pelaku Panah Ketua Tim Caleg PBB Bantaeng Hingga Tewas

Ini Motif Pelaku Panah Ketua Tim Caleg PBB Bantaeng Hingga Tewas – Polisi menangkap empat pemeran pemanah Ketua Team Pemenangan Calon legislatif Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sudirman, sampai meninggal dunia. Motif banyak pemeran mengerjakan laganya didapati cuma sebab permasalahan remeh.

“Motifnya hanya sebab ketersinggungan waktu berpapasan di jalan. Pemeran tak terima dilihat-lihati senantiasa oleh korban hingga banyak pemeran mendekati serta mencegat, terus sesampainya pas di samping korban ia langsung memanah korban dari belakang,” kata Panit II Resmob Polda Sulsel, Ipda Muhammad Afhi Abrianto, Jumat (15/3/2019).

Pemeran ditangkap team T4P Polres Bantaeng dibantu Resmob Polda Sulsel, pada tempat persembunyian mereka dalam sebuah rumah di daerah Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulsel, sehabis mereka mengerjakan tindakan kejahatannya pada Selasa waktu lalu.

Selain itu, aparat kepolisian menolak pembunuhan pada korban itu dilatarbelakangi motif perebutan politik antar-caleg di Kabupaten Bantaeng.

“Tak benar (perebutan politik) sebab mereka cuma ketersinggungan biasa, tak ada hubungan dengan politik,” ucap Ipda Muhammad Afhi.

Awal kalinya, Ketua Team Pemenangan Calon Anggota Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sudirman, meninggal dunia dipanah orang tak diketahui. Korban dipanah dengan busur sehabis menempatkan bendera PBB bersama dengan dua rekanannya yang calon legislatif PBB.

Moment korban terserang anak panah itu berlangsung pada Selasa (12/3) siang di Bantaeng, Sulawesi Selatan. Korban waktu itu keluar dari rumah mengendarai motor untuk menempatkan bendera PBB.