Ini Komentar Walcott Atas HAsil Imbang Kontra MU

Ini Komentar Walcott Atas HAsil Imbang Kontra MU

infoagen338a.com – Theo Walcott, yang tidak lain adalah striker Arsenal, menyatakan bahwa hasil imbang melawan Manchester United lebih terasa sebagai kemenangan bagi dirinya.

Pemain kelahiran Inggris itu berperan dalam gol yang mampu menyamakan kedudukan 1-1 di stadion Old Trafford, dengan sepakannya yang memantul ke kaki Tyler Blackett sehingga mengoyak gawang yang dikawal oleh David de Gea.

Arsenal saat ini masih tetap duduku di urutan kedua papan klasemen Liga Primer, lebih unggul dua angka di atas United, serta Walcott senang lantaran hasil positif dari laga tersebut.

“Kami berkunjung ke Old Trafford serta memperoleh hasil positif,” kata jar Walcott kepada awak media. “Pada awalnya, kami tidak tampil bagus, akan tetapi Anda bisa menonton betapa tangguh nya kami dalam 20 menit akhir. Kami memperlihatkan betapa bugar nya kami menjalani laga ini .”

“Kami masih punya satu pertandingan sisa dan ini adalah poin yang sangat krusial. Kami cuma butuh satu angka lagi akibat selisih gol. Rasa nya kami seolah olah mendapatkan kemenangan dalam pertandingan kali ini,” pungkasnya