Indonesia Tidak Berhasil Menuai Point Penuh

Indonesia Tidak Berhasil Menuai Point Penuh –  Singapura menang serta bermain agresif atas Indonesia. Pelatih team Merah-Putih Bima Sakti terperanjat dengan perform saingannya itu.

Indonesia tidak berhasil menuai point di matchday pertama Kelompok B Piala AFF 2018. Scuad Garuda kalah 0-1 dari Singapura di National tingkat, Jumat (9/11/2018) malam.

Disaksikan dari ball possession, Singapura kalah jauh dari Indonesia. Mereka hanya miliki perebutan bola 38 prosen serta Indonesia miliki perebutan 62 prosen.

Biarpun kalah perebutan bola, Singapura malah dapat melepas empat tembakan on obyek dari 10 uji coba. Di sisi lainnya, Indonesia hanya miliki lima tembakan serta satu yg on obyek.

” Ya, (saya terperanjat) mereka bermain lebih agresif serta amat semangat. Mereka miliki organisasi bagus, pertukaran, membuat problem buat kami, ” kata Bima dalam pertemuan wartawan selesai pertandingan.

Dengan kekalahan ini, Indonesia untuk sesaat duduk di tempat ke-4 dengan 0 point. Singapura ada di tempat ke dua serta Thailand di puncak klassemen karena unggul perselisihan gol.