Icardi: Saya Harap Messi Kembali Bersama Timnas untuk Ajang Copa America

Icardi: Saya Harap Messi Kembali Bersama Timnas untuk Ajang Copa America – Lionel Messi belum menguatkan Tim nasional Argentina setelah Piala Dunia 2018. Mauro Icardi ingin La Pulga selekasnya kembali pada team.

Tampilan paling akhir Messi bersama dengan Argentina berlangsung pada set 16 besar Piala Dunia 2018 menantang Prancis. Waktu itu Albiceleste roboh dengan score 3-4.

Mulai sejak itu juga, Messi telah melalui enam pertandingan eksperimen bersama dengan Argentina. Spekulasi yang tersebar, Messi mungkin akan pensiun untuk ke-2 kalinya, sesudah sering disalahkan sebab kegagalan-kegagalan Argentina.

Tidak ada Messi, Argentina menyebut Icardi masuk ke scuad. Penyerang asal club Inter Milan itu awal mulanya sering tidak dilirik pelatih-pelatih Argentina walau tampil oke di club.

Kesusahan Icardi masuk tim nasional sudah sempat disebutkan sebab Messi yang menghambat. Lepas dari asumsi itu, Icardi mengharap Messi dapat kembali pada tim nasional Argentina untuk Copa America tahun kedepan.

“Ia (Messi) ialah pemain terunggul dalam dunia serta kami semua berharap ia kembali bersama dengan kami, terpenting untuk arena Copa America mendatang,” kata Icardi.

Icardi telah menuliskan delapan caps bersama dengan Argentina. Ia barusan melesakkan gol pertamanya waktu Albiceleste menang 2-0 atas Meksiko di pertandingan eksperimen, Rabu (21/11/2018) pagi WIB.

“Saya belumlah cetak gol, saya menanti serta saat ini saya suka. Tidak gampang tiada cetak gol. Itu membuat banyak gunjingan, tetapi saat ini saya mengharap untuk selalu semacam ini,” imbuhnya.