Hummels Hormati Keinginan Lahm Untuk Gantung Pensiun

Hummels Hormati Keinginan Lahm Untuk Gantung Pensiun – Bek Bayern Munich Mats Hummels menyadari ketetapan mengagetkan Philipp Lahm yang dapat pensiun pada akhir musim ini.

Kontrak Lahm sebetulnya baru dapat selesai pada Juni 2018, tapi kapten Bayern itu sudah memberitakan buat mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola diakhir musim ini sehabis membawa timnya menang 1-0 atas Wolsfsburg di arena DFB Pokal, Selasa (7/2) .

Hummels menuturkan masih tetap pingin senantiasa bermain berbarengan Lahm, tapi sang bek tengah beri dukungan ketetapan rekannya buat pensiun di umur 33 th..

” Saya tidak jelas diawalnya, saya barusan tahu. Saya dapat benar-benar senang memandangnya senantiasa bermain, tetapi di segi lain saya juga dapat menyadari keputusannya, ” papar Hummels dalam wawancara dengan DFB.

” Dia menentukan saat yang bagus selagi pensiun dari tim nasional sehabis memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil. Saya meyakini dia sudah pikirkan dengan masak terkait ini serta perhitungkan semuanya. Dia mempunyai argumen sendiri. “

” Apabila saat ini dia menuturkan pingin melaksanakan suatu hal yang berlainan sehabis musim panas musim ini selesai, jadi kita mesti menghormati itu. “

” Tetapi ini semestinya menyedihkan dikarenakan dia selamanya memperlihatkan performa di level paling tinggi serta dia bakalan tidak lagi berbarengan kami di ruangan tukar serta lapangan, ” ungkap bek berumur 28 th. itu.