Hindari Tabrakan dengan Motor, Truk Angkut 3 Ton Ayam Terbalik di Trenggalek

Hindari Tabrakan dengan Motor, Truk Angkut 3 Ton Ayam Terbalik di Trenggalek – Satu truk bermuatan tiga ton ayam potong terbalik di ruas jalan nasional Trenggalek-Pacitan. Kecelakaan itu tidaklah sampai memunculkan korban jiwa, akan tetapi kerugian diperhitungkan raih juta-an rupiah.

Truk bernomor polisi S 8225 HI yang dikemudikan Roni Wijaya, penduduk Sedati, Kecamatan Ngoro, Mojokerto alami kecelakaan tunggal di Desa/Kecamatan Suruh, Trenggalek. Truk yang dipenuhi muatan ayam hidup itu terbalik dengan urutan roda ada diatas.

Menurut salah seseorang teman pengemudi, Arifin, truk itu awalnya ambil ayam siap potong dari Kecamatan Dongko, Trenggalek buat dibawa ke Madura. Hingga sampai di area tikungan Desa Suruh, pengemudi dikagetkan terdapatnya sepeda motor dari arah yang terbalik.

” Buat menjauhkan tabrakan, sopir kami secara sekejap mencapai rem, akan tetapi yang berlangsung truk malahan oleng serta terbalik hampir masuk ke jurang serta andil pohon. Alhamdulillah sopir serta kernet tidak alami luka serius, ” kata Arifin, Sabtu (4/5/2019) .

Disamping itu semuanya muatan ayam berhamburan ke jurang serta banyak yang mati. Buat menjauhkan kerugian yang tambah besar, crew truk dengan dibantu penduduk kerjakan evakuasi ayam-ayam itu serta dipindahkan ke kendaraan lain.

” Barusan pengemudi pernah dibawa ke Puskesmas Suruh lantaran alami syok, ” paparnya.