Hazard Sudah Buat Keputusan, Apakah Bertahan di Chelsea atau Hengkang ke Madrid?

Hazard Sudah Buat Keputusan, Apakah Bertahan di Chelsea atau Hengkang ke Madrid? – Bertahan di Chelsea atau hengakang serta gabung Real Madrid? Telah berulang-ulang dirumorkan, Eden Hazard selanjutnya bikin ketetapan waktu depannya.

Sehabis Piala Dunia 2018, Hazard mengatakan hasratnya untuk masuk dengan Real Madrid. Selanjutnya beberapa pengakuan tidak berkesinambungan keluar dari mulutnya.

Dia sudah sempat menjelaskan pingin rasakan rintangan baru di Madrid, namun di peluang beda menyebutkan terus menghargai Chelsea serta siap memberikannya yang terpilih untuk timnya itu. Hazard juga pernah menyebutkan tidak bakal pergi tiada perjanjian dari The Blues.

Beberapa waktu terakhir ini Maurizio Sarri menyerahkan semua ketetapan pada Hazard. Hazard, dimaksud Sarri, seharusnya sudah dapat bikin ketetapan sendiri bakal waktu depannya.

Gelandang serang asal Belgia itu selanjutnya telah menentukan. Saat wawancara dengan RMC diakui dia telah mengetahui apakah yang bakal dilaksanakan diakhir musim. Namun ia tidak menyebutkan apakah ketetapan yang sudah diambil.

” Saya telah mengetahui apakah yang bakal saya melakukannya. Saya telah menentukan (hari esok) , ” ujarnya terhadap RMC Sport dilansir Sportskeeda.

Dengan 15 gol serta 10 assist di semua persaingan, Hazard ialah pemain tertajam Chelsea pada musim ini. Kontrak Hazard bakal habis pada musim panas 2020.