Hatem Ben Arfa Akan Kembali Ke Nice

Hatem Ben Arfa Akan Kembali Ke Nice

infoagen338a.com – Sosok pemain bernama Hatem Ben Arfa menyatakan bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan proses negoisasi transfernya dengan Nice usai bursa transfer musim panas nanti secara resmi dibuka.

Pemain yang saat ini berumur 28 tahun tersebut bergabung bersama klub yang tampil di ajang Ligue 1 Prancis tersebut sejak bulan Januari lalu, setelah masa kerjanya diputus sepihak oleh kubu Newcastle United.

Akan tetapi, dengan rumitnya proses birokrasi terkait dengan pendaftaran pemain, telah membuat dirinya tidak dapat tampil untuk Nice pada pagelaran musim lalu plus kontraknya yang ditangguhkan.

Ben Arfa kemudian melanjutkan karir sepak bolanya dengan memperkuat Hull City pada paruh kedua musim lalu, sebelum akhirnya dipastikan akan pulang ke Nice di musim panas depan.

Selain kepulangan Ben Arfa, Nice juga telah mengumumkan perekrutan Jean Seri, yang sebelumnya bemain untuk Pacos Ferreira, klub asal Portugal.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu sudah mencapai kata sepakat menegani kontrak dengan durasi waktu selama empat musim bersama Nice. Penandatanganan kontrak bakal dilakukan di waktu dekat ini.