Hasil Liga Italia : Napoli Tunda Scudetto Juventus Usai Kalahkan Chievo 3-1

Hasil Liga Italia : Napoli Tunda Scudetto Juventus Usai Kalahkan Chievo 3-1 – Napoli mencetak kemenangan 3-1 waktu berkunjung ke markas Chievo. Parteinopei juga sukses menahan Juventus menutup scudetto bertambah cepat.

Bertanding dalam kelanjutan Liga Italia di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (14/4/2019) malam WIB, Napoli tampil menguasai semenjak menit awal.

Terdaftar selama pertandingan mereka kuasai pengusaan bola sebesar 66 % dibandingkan 34 % punya Chievo dalam data yang dikutip oleh Livescore.

Perihal diatas dapat juga disaksikan dari keseluruhan tembakan. Napoli melepas 11 tembakan di pertandingan ini, sesaat tuan-rumah cuma tiga.

Usaha team bimbingan Carlo Ancelotti cetak gol membawa hasil di menit ke-15. Kalidou Koulibaly merubah score jadi 1-0 untuk team tamu.

Dia menggetarkan jala Chievo melalui tandukan terukur ke kiri gawang manfaatkan umpan sepak sudut Dries Mertens.

Di menit ke-27, Scuad Carlo Ancellotti nyaris melipatgandakan posisi lewat Arkadiusz punya. Tetapi tandukannya menyongsong umpan Fabian Ruiz masih tetap membumbung tipis dari gawang Stefano Sorentino.

Di set ke-2, scuad Dominico Di Carlo mengawali kembali pertandingan melalui kesempatan Riccardo Meggiorini di menit ke-53. Tendangan jarak jauhnya masih tetap dapat diatasi dengan baik oleh Ospina.

Di menit ke-65, Napoli menjauh karena gol Punya. Pria asal Polandia ini melepas tendangan jarak jauh ke kanan gawang Chievo yang susah dijangkau Sorentino.

Pola sepak sudut Napoli kembali menjumpai Koulibaly yang cetak gol kedua-duanya di laga ini di menit ke-81. Dia sukses menyambar bola liar di muka gawang Chievo untuk jadi besar kelebihan timnya jadi 3-0.

Sebelum pertandingan selesai, Chievo sukses mengecilkan posisi lewat tandukan Bostjan Cesar. Gol ini sekaligus juga tutup pertandingan dengan score 3-1 untuk kelebihan Napoli.

Kemenangan di markas Chievo itu membuat Napoli sukses tunda pesta scudetto Juventus minggu ini. Team asal Naples ini ada di tempat ke-2 dengan menghimpun 67 point dari 32 pertandingan.