Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Frosinone 3-1

Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Frosinone 3-1 – Inter Milan menuai hasil positif dalam lawatan ke markas Frosinone di kelanjutan Liga Italia. Nerazzurri menang dengan score mutlak 3-1.

Dalam laga di Stadio Benito Stirpe, Senin (15/4/2019) dini hari WIB, Inter menang dengan nyaman. La Beneamata lakukan perebutan bola sebesar 71 % dalam data yang dikutip ESPN FC.

Tidak hanya itu, ada 19 eksperimen yang dilepaskan oleh Inter. Berbanding 14 tembakan dari team tuan-rumah.

Frosinone meneror di menit ke-3. Tembakan Daniel Ciofani telah pas tujuan, tetapi dapat diprediksi oleh Samir Handanovic.

Inter membalas lewat Ivan Perisic di menit ke-12. Tembakan jarak jauh kaki kirinya belum berbuah hasil.

Radja Nainggolan jadi pemecah kebuntuan Inter. Di menit ke-19, Danilo D’Ambrosio kirim operan silang terukur dari bagian sayap kanan. Dengan tepat, Nainggolan terlepas dari penjagaan lantas sundul bola masuk ke gawang.

Tandukan pemain Frosinone, Luca Paganini, belum membawa hasil sampai 23 menit. Bola heading pemain nomer punggung 7 itu kirim bola melejit.

Paganini melepas intimidasi di menit ke-30. Sepakan kaki kanannya di luar kotak penalti masih tetap meleset.

Inter melipatgandakan kelebihan di menit ke-37. Perisic yang mencatat namanya di papan score lewat sepakan penalti.

Pemain Frosinone, Raman Chibsah, lakukan pelanggaran pada Milan Skriniar. Wasit menunjuk titik putih. Perisic mengakhiri pekerjaannya dengan dingin, Inter unggul 2-0.

Kelebihan dua gol untuk Inter Ini bertahan sampai menit ke-61. Francesco Cassata yang dapat cetak gol balasan untuk Frosinone.

Frosinone menyerang di menit ke-76. Tembakan Lorenzo Ariaudo belum membawa hasil untuk tuan-rumah.

Inter menutup kemenangan pada saat injury time. Matias Vecino pembuat gol dalam serangan cepat itu, melanjutkan umpan Mauro Icardi. Di bekas laga tidak ada gol , Inter menang 3-1.

Dengan kemenangan ini, Inter masih duduk di tempat ke-3 klassemen dengan koleksi 60 point. Selain itu, Frosinone berada di rangking ke-19 dengan perolehan 23 point.