Harry Toffolo Dapat Hadiah Kontrak Baru

Harry Toffolo Dapat Hadiah Kontrak Baru

infoagen338a.com – Salah satu klub yang pentas di EPL, yakni Norwich City, memberikan hadiah kepada bek belia Harry Toffolo dengan memberinya kontrak anyar selang dua minggu selepas yang bersangkutan mencatatkan debutnya bersama skuat utama.

Terkait hal ini, pemain berumur 20 tahun yang menghabiskan musim kemarin dengan membela klub penghuni Swindon Town, memperpanjang masa baktinya di Carrow Road sampai berakhirnya musim panas 2017 mendatang.

Toffolo sempat diikutsertakan oleh manajer Alex Neil dalam laga pramusim lalu, akan tetapi dia baru mendapatkan debut kala timnya menang 2-1 kontra Rotheram United dalam kompetisi Piala Liga, bulan Agustus lalu.

Menanggapi kontrak anyarnya, Toffolo berujar: “Sangat menyenangkan bisa memperpanjang kontrak di Norwich, ini menunjukkan jika pihak klub memberikan dukungan penuh terhadap saya,” ujarnya.

“Setelah menjalani musim yang bagus dengan Swindon tahun kemarin serta pramusim dengan pasukan utama di sini, ini menunjukkan jika pada saat Anda bekerja dengan bagus, Anda bakal memperoleh kesempatan”.