Gunzalo Higuain Menepi DalamPertandingan Kontra Swansea City

Gunzalo Higuain Menepi DalamPertandingan Kontra Swansea City

infoagen338a.com – Mantan pemain dari Real Madrid Gunzalo Higuain kemungkinan besar tidak akan masuk dalam skuad Roberto Martinez dalam pertandingan kontra Swnasea dalam piala Eropa, pertandingan tersebut selain tidak diperkuat striker Argentina tersebut Napoli tidak diperkuat kiper pinjaman dari The Reds Pepe Reina.

Ini akan menjadi laga yang berat untuk Napoli karena Sswansea juga memiliki performa yang gemilang di Liga Primer Inggris, kompetisi dalam babak 32 besar tersebut harus wajib untuk menang karena Napoli sudah tersingkir dari Liga Champions karena harus kalah bersaiang dengan The Gunners.

Kedua pemain tersebut dibekap cedera yang harus menepikan kedua pemain tersebut, dengan cederanya pilar penting dari Rafael Benitez akan menguntungkan pihak dari Swnasea yang saat ini dalam performa terbaiknya, cedera tersebut harus ditarik keluar lapangan karena cedera yang dilaminya, pertandingan Sassulo anak asuh dari Napoli berhasil meraih kemenangan 2-0.

Hasil yang baik tersebut tidak mampu mengobati cedera yang didapat dari Gonzalo Higuain dan Pepe Reina, pertandingan yang akan berlangsung di Liberty Stadium,