Grab Akui Perampas Ponsel Anak Adalah Mitra Ojolnya

Grab Akui Perampas Ponsel Anak Adalah Mitra Ojolnya – Grab mengaku pelaku pengemudi ojek online perampas hp punya beberapa anak di Cengkareng, Jakarta Barat, ialah partner pengemudi Grab.

Pria berinisial BS itu telah diamankan polisi. Jati diri BS tersingkap dari nomer polisi sepeda motor yang digunakan waktu lancarkan laganya.

“Pada 16 Juni 2019 di basis YouTube diupload video yang memvisualisasikan seseorang berjaket Grab merebut telephone pegang dari seseorang anak di wilayah Cengkareng, Jakarta. Berdasar pencarian serta penyelidikan internal kami, orang berjaket dalam video itu ialah partner pengemudi Grab, ” kata Juru Bicara Grab, Selasa, (18/6).

Grab menyesali aksi BS yang merebut hp punya beberapa anak. Grab menjelaskan faksinya sudah menghentikan BS jadi partner pengemudi Grab.

“Kami menyesalkan tindak kejahatan itu serta karena itu kami sudah memutuskan kemitraan dengan yang berkaitan. Kami sudah bekerja bersama dengan faksi kepolisian untuk penyelidikan serta aksi selanjutnya,” tutur Juru bicara Grab.

Grab setelah itu menyarankan buat customer untuk memberikan laporan ke service customer jika mempunyai pengalaman berkendara yang tidak sudi, atau melihat kejadian yang menyertakan partner pengemudi Grab.

“Kami minta untuk selekasnya menyampaikannya ke service customer Grab serta faksi berwajib jika dibutuhkan. Service customer Grab bisa dihubungi 24/7 di +6221 8064 8777 atau dukungan.id@grab.com untuk memberi respon semua bentuk pertanyaan baik dari penumpang atau partner pengemudi,” kata Juru bicara Grab.

Rekaman BS waktu merebut hp punya beberapa anak menyebar di sosial media. Dari rekaman itu didapati nomer polisi sepeda motor yang dipakainya.