Gossip Hazard Dapat Meninggalkan Chelsea

Gossip Hazard Dapat Meninggalkan Chelsea – Periode depan Eden Hazard di Chelsea tengah dispekulasikan. Namun, bintang asal Belgia itu mengemukakan bakalan tidak sempat meninggalkan Stamford Bridge.

Hazard dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dalam lebih dari satu minggu paling akhir. Gossip ini jadi menguat sesudah pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengutarakan kekagumannya pada Hazard. Hazard sendiri sempat mengakui mempunyai mimpi dilatih Zidane.

Gossip Hazard dapat meninggalkan Chelsea jadi tambah memanas sesudah papa si pemain, Thierry Hazard, turut berkomentar. Thierry mengatakan Hazard telah menampik perpanjangan kontrak dengan Chelsea buat membuat lebih mudah jalan menuju Santiago Bernabeu.

Nah, perihal gossip yg jadi tambah berembus kencang, Hazard mendapatkan seruan dari salah satunya fans buat tdk meninggalkan Chelsea. Hal semacam tersebut berjalan diakhir pertandingan NBA Global Games di London yg mempertemukan Boston Celtics dengan Philadelphia 76ers, Kamis (11/1/2018) .

” Janganlah tinggalkan Chelsea, ya! ” pinta sang fans selesai berfoto dengan Hazard.

” Tdk dapat sempat, ” jawab Hazard. Hazard menguatkan Chelsea mulai sejak 2012 serta saat ini terikat kontrak sampai 2020. Pemain berumur 27 th. itu telah terlihat pada 276 laga bersama-sama The Blues dengan sumbangan 81 gol serta 70 assist.