Giggs Kurang Puas Dengan Keputusan Sang Pengadil Lapangan

Giggs Kurang Puas Dengan Keputusan Sang Pengadil Lapangan

infoagen338a.com – Pemain dari Manchester United Ryan Giggs berpendapat sama tentang kepemimpinan dari wasit yang tidak adil dalam memberikan keputuan untuk pelanggaran yang dilakukan oleh Tom Cleverley dalam pertandingan tadi malam kontra sundrland, diajang kompetisi Piala Liga.

Pertandingan yang dilaksanakan di markas The Black cats tersebut menjadi kekcewaan dari pemain veteran Manchester United tersebut, denngan hasl 2-1 untuk kemenangan tuan rumah dalam laga leg pertama semi final, Manchester United memang ketinggalan lewat gol bunuh diri dari ryan gigs namun nemanja Vidic mampu membalas dengan tandukan mautnya.

Namun pelanggaran yang dilakukan pemain gelandang tengah dari Manchester Unted Tom Cleverley harus berbuah hadiah tendang kotak penalty, hal tersebut yang membuat Manchester United kalah dalam laga tersebut, dan keputuan tersebut jelas kliru besar pasalnya pemian tersebut ijatuhkan diluar kotak pinalti hanya posisi jatuh masuk kotak terlarang.

Kejadian tersebut lataknya mendapatakan sanksi dari FA agar wasit juga berkeja dengan baik dan memberikan kepututan yang tepat dalam sebuah pertandingan.