Gelandangn Asal Prancis Memberi Dukungan Massimiliano Allegri Masih Melatih Di Turin

Gelandangn Asal Prancis Memberi Dukungan Massimiliano Allegri Masih Melatih Di Turin – Blaise Matuidi memperjelas masih di Juventus musim depan. Gelandang asal Prancis itu memberi dukungan Massimiliano Allegri masih melatih di Turin.

Matuidi melalui musim yang bagus bersama dengan Juventus. Dia jadi pemain utama Allegri dengan tampil 37 kali jadi starter di semua pertandingan selama musim.

Sudah sempat ada isu transfer masalah Matuidi, mengingat kontraknya yang tinggal satu tahun . Bekas pemain Paris Sant-Germain itu secara cepat pastikan dianya bertahan.

Saya bahagia di Juve. Saya rasakan ada di dalam rumah serta tidak mempunyai permasalahan di sini. Saya yakinkan bertahan 100 %. Mino Raiola akan mengatur kontrak baru saya. Ia yang paling mengetahui daripada orang,” tutur Matuidi pada La Stampa, seperti diambil dari Football Italia.

Matuidi bersuara masalah Allegri. Hari esok pelatihnya itu sudah sempat jadi tanda pertanyaan sesudah tidak berhasil bawa Juventus memenangkan Liga Champions.
Allegri sendiri diberitakan bicara dengan Presiden Andrea Agnelli pada Rabu (15/5/2019) waktu ditempat.

Matuidi memberi dukungan Allegri masih melatih Juventus. Matuidi menyebutkan pelatih yang bawa Juventus mencapai scudetto lima kali berturut-turut itu figur yang spesial serta punyai kualitas.

“Allegri melakukan pekerjaan secara baik di sini serta saya mengharap ia bertahan. Ia menunjukkan kualitas hebat serta adalah seseorang pelatih spesial,” papar bekas gelandang Paris Saint-Germain itu