Gary Neville Pikir-Pikir Untuk Menjadi Pelatih

Gary Neville Pikir-Pikir Untuk Menjadi Pelatih

infoagen338a.com – Mantan bek sekaligus kapten Manchester United era 90’an, Gary Neville mengaku pikir-pikir untuk menjadi pelatih. Pekerjaannya sekarang sebagai awak media atau pandit di Sky Sport bisa saja ditinggalkannya.

Legenda The Red Devils ini juga sudah memiliki bekal yang cukup. Gary Neville sudah mengantongi lesensi pelatih A dan B dari UEFA. Mantan kapten The Red Devils ini juga terpilih menjadi staf kepelatihan di timnas The Tree Lions saat ini. Dengan modal pengalamannya selama bertahun-tahun bermain di United, membuatnya kerap memberikan pandangan-pandangan yang bagus.

Dikuti dari sesi tanya jawabnya lewat Twitter tentang kemungkinan dirinya akan terjun ke dunia kepelatihan, gary Neville menjawab “Keputusan akan saya buat dalam delapan belas bulan kedepan”.

Apabila memang bersedia terjun ke dunia kepelatihan, Manchester United kabarnya akan memakai jasanya untuk melatih tim junior. Gary Neville yang notabene merupakan legenda The Red Devils kemungkinan besar juga akan bersama Manchester United apabila dirinya bersedia melatih.