Gary Cahill: Chelsea Wajib Perkuat Tembok Pertahanannya

Gary Cahill: Chelsea Wajib Perkuat Tembok Pertahanannya

infoagen338a.com – Gary Cahill menegaskan terkait kekalahan kontra anak asuh Mark Hughes dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, The Blues harus pulang dengan kepala merunduk setelah dibungkus Stoke City dengan sekor 3-2, ini menjadi laga kandang yang berat untuk anak asuh Mourinho.

Namun Cahill optimis jika rekannya mampu untuk tampil maksimal dalam pertandingan elanjutnya untuk tidak kebobolan dan mampu bersaing kembali dnegna para rival untuk mengejar pemuncak klasmen The Gunners yang kini masih kokoh dalam puncak klasmen sementara EPL.

Ini menjadi pertandingan buruk untuk statistic pertandingan yang dilakoni The Blues karena harus kebobolan 6 gol dalam 2 laga yang dilakoninya, ini membuktikan jika pertahanan yang dibangn skuad Jose Mourinho memiliki klemahan dalam bertahan.

Pertahanan yang dibagin Cahill dan rekannya kurang focus dalam beberpapa pertandungan ini mengakibatkan hail yang negative dan harus memlakukan pembenahan untuk mengahadapi pertandingan yang kini lebih kompetitif berbagai klub kini mulai bangun dan kmai haru terperosok kembali keposisi tiga.