Garry Monk : Swansea Kurang Konsisten

Garry Monk : Swansea Kurang Konsisten

infoagen338a.com – Garry Monk manajer dari Swansea menegaskan jika timnya akan berusaha menampilkan performa terbaik kontra Arsenal, berhasil membekuk Norwich City dengan skor yang cukup telak 3-0, pertandingan tersebut membuat motivasi untuk Swanse City mengakhiri musim ini lebih baik.

Pertandingna kontra Norwich City membutkikan jika Swansea masih memiliki konsistensi dalam bermain impresif, namun musim ini belum mampu menjaga konsistensi dalam kompetisi Liga Primer Inggris dan harus terpuruk di papan bawah.

Musim lalu Swansea bermain gemilang dan mengakhiri musim dengan hasil yang baik, hal ini yang menjadi perhatian lebih dari manajer baru yang menggantikan Michael Laudrup dalam pertegahan musim ini yang gagal menjaga konsistensi klub di kompetisi Liga Primer Inggris.

" Kami bermain dengan baik dan kami ingin membawa klub ini finish sesuai dengan target klub meski saya masih butuh waktu lebih lama lagi krena klub belum konsisten dalam setiap pertandingan, kompetisi Liga Primer Ingris memang berat dan itu kami tahu, hanya focus yang akan membawa klub ini tetap bertahan di Liga Primer Ingris”