Fulham Inginkan Punggawa Anyar

Fulham Inginkan Punggawa Anyar

infoagen338a.com – Pelatih dari Fulham untuk bursa musim dingin ingin membeli pemain untuk meningkatkan performa timnya yang harus meraakan kejamnya Liga inggris dengan jadwal yang padat dan pemain yang sedang mengalami cedera membuat Rene Meulensteen bingung untuk mencari pemain yang tepat dalam setiap pertandingan.

Fulham yang harus dicukur gundul Hull City 6-0 membuat Rene sedikit frustasi dengan performa anak asuhnya, hal terebut terkait Fulha kini mengalami beberpa kekalahan, jelas dengan keklahan dengan klub promosi membuat Fulham harus berputar otak untuk memperbaiki sekema permaianan di tim.

Radar Fulham kini sudah melirik pemain dari Sporting Lisbon dan Pacos De Ferriera, peman yang menjadi incaran adalah Zakaria Labyad dan Paolo Hurtado, hal tersebut menjadi keinginan yang serius untuk membuktikan Fulham masih memiliki konsistensi utnuk menampilakn performa yang baik.

Hal tersebut lebih terbuka ketika pemain incaran yang masih beruasia 23 tahun tersebut yaitu Hurtado yang kini membela Timnas Peru untuk hengkang dari klubnya dan membela Fulham, dan Labyad menjadi incaran kedua untuk menambah daftar pembelanjaan dari Fulham.