Filipe Luis: Atletico Madrid Tidak Pernah Memilih Lawan

Filipe Luis: Atletico Madrid Tidak Pernah Memilih Lawan

infoagen338a.com – Filipe Luis defender dari Atletico Madrid mengungkapkan jika dirnya bangga dengan hasil akhir dari babak 16 besar dari Liga Champions, dimana timnya mampu untuk lolos dari babak tersebut dengan menyingkirkan AC Milan, pertandingan tersebut berakhir dengan agregat 5-1.

Dimana pertandingan leg pertama Atletico Madrid berhasil menang di San Siro dengan hasil akhir 1-0, modal awal yang bagus dalam pertandingan tandang dari Atletico Madrid, dilanjutakan dalam laga leg kedua dari Atletico Madrid dikadang, AC Milan bermain bagus dalam awal pertandingan.

Namun tuan rumah dengan motivasi yang besar dalam berbagai pertandingan di awal musim membuat Atletico Madrid lebih konsisten dan termot ivasi untuk musim ini memiliki hasil lebih bak dalam laga tersebut terbuti dengan hasil 4-1 dalam laga tersebut.

AC Milan menag musim ini memiliki performa yang kurang impresif dan itu bukan pilihan dari tim memilih AC Milan untuk pertandingan tersebut, Ac Milan sendiri memiliki sejarah yang luar biasa dalam pertandingan Liga Champions