Filipe Luis Akan Dijual Demi Dapatkan Koke

Filipe Luis Akan Dijual Demi Dapatkan Koke

infoagen338a.com – Berita yang berkembang belakangan ini menyebutkan bahwa Chelsea disebut-sebut telah bersedia jika harus melepas Filipe Luis dan mengembaklikannya ke klub asalnya, Atletico Madrid demi untuk memuluskan ambisi mereka mendapatkan tanda tangan Koke pada musim panas yang akan datang.

Tim besutan The Happy One, Jose Mourinho yang saat ini bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga Primer Ingris musim ini, merypakan klub yang memiliki minat cukup serius terhadap gelandang 23 tahun tersebut yang mempunyai klausul buy-out seharga 44 juta pada kontraknya.

Menurut sebuah laporan, Atletico cuma akan menerima tawaran tunggal dalam melanjutkan prose trnsfer, sedangkan The Blues ingin adanya pilihan pertukaran pemain.

Langkah yang di lakukan oleh Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Koke tersebut nampaknya akan mengalami banyak kendala dan sangat sulit, mengingat sebelumnya sang pemain yang pernah tergabung dalam Los Rojiblancos tersebut mengaku masih betah untuk tinggal di Vicente Calderon.