Fernandinho Ingin Pensiun Di Manchester City

Fernandinho Ingin Pensiun Di Manchester City

infoagen338a.com – Fernandinho mantan pemain dari Shaktar Donetsk saat ini sedang menjalani kariernya bersama The Cityzen, musim panas lalu pihak dari Manchester City memboyong pemain tersebut untuk menjadi pemain tengah dari Manuel Pellegrini dan ini menjadi musim perdananya yang gemilang.

Dimana Manchester City berhasil meraih gelar juara Piala Liga untuk musim ini, dan saat ini Manchester City masih menjalani tiga kompetisi danmasih banyak kesempatan untuk Fernandinho membawa Manchester City lebih baik dan lebih banyak mendaptkan Juara lebih dari satu untuk musim ini.

Klub ini menjadikan Fernandinho lebih baik dan ingin lebih lama di Manchester City, dan ini menjadikan perantauan terakhri untuknya dan ingin menjalani kariernya di Manchester City, dengan masih berumur 28 tahun masih banyak waktu untuk lebih baik.

” jika saya ditanya akan mengakkhiri karier di Manchester City? Ya saya akan menjalani karier ini untuk Manchester City dan saya akan memberikan yang terbaik dari kerier saya diklub terebut