Faouzi Ghoulam Sebentar Lagi Hijrah Ke Arsenal

Faouzi Ghoulam Sebentar Lagi Hijrah Ke Arsenal

infoagen338a.com – Pemain yang menempati posisi sebagai bek sayap di kubu Napoli, Faouzi Ghoulam, diklaim kian dekat untuk hijrah menuju Arsenal, di lantai bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Sebagaimana telah diketahui, beberapa waktu yang lalu Ghoulam gencar diisukan tengah diminati oleh Chelsea serta Arsenal. Akan tetapi The Gunners lebih diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, sebab mereka telah melakukan langkah nyata.

Arsenal pun bersiap menyodorkan tawaran dengan nilai €12 juta plus bonus sehingga nilai transfernya bakal meningkat sampai €15 juta, kepada Napoli. Harga tersebut disebut tidak dapat lagi membuat I Vesuveani mengelak untuk melepas pesepakbola kelahiran Aljazair itu.

Nantinya Ghoulam bakal diproyeksikan untuk mengisi posisi bek kiri secara reguler, yang pada musim lalu tidak dijalani dengan bagus oleh sosok Keiran Gibbs ataupun Jose Monreal.

Napoli sendiri telah mengarahkan teropongnya pada sosok pemain bernama Matteo Darmian serta Sime Vrsaljko, untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Ghoulam.