Fakta BPN Perbanyak Posko Di Jawa Tengah

Fakta BPN Perbanyak Posko Di Jawa Tengah – Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade menjelaskan, wawasan Sandiaga mengalihkan markas dari Jakarta ke Jawa Tengah cuma berbentuk pembukaan posko-posko saja, bukan perpindahan keseluruhannya.

“Tidak, bukan geser. Cuma membuka posko serta perbanyak posko di Jawa Tengah. Kita ingin menguatkan basis serta menang di Jawa Tengah,”

Fakta BPN perbanyak posko di Jawa Tengah, kata Andre, sebab ingin memperoleh banyak nada disana. Jika juga kalah, katanya, kalahnya cuma tipis saja.

“Kita lihat trend. Survey berkala internal juga menjelaskan jika kita mesti ke Jawa Tengah. Jika dapat menarik nada, minimum kalah tipis. Minimum 2-3 % saja. Jika dapat sich menang,” kata Andre.

Andre memandang, BPN tidak butuh cemas dengan pembukaan banyak posko di Jawa Tengah. Karena, kata Andre, hal tersebut tidak akan langsung tinggalkan basis pentingnya di Jakarta.

“Seumpama Pak Sandi weekend di Jawa Tengah, Pak Prabowo di Jakarta. Seumpama Pak Sandi weekdays di keliling Indonesia, Pak Prabowo di Jawa Tengah. Ganti-gantian saja,” tuturnya.

Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno dimaksud merencanakan mengubah markas pemenangannya dari Jakarta ke Jawa Tengah, mulai Januari 2019. Info itu dikatakan oleh Direktur Materi Debat Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said pada Sabtu kemarin.

“Kemenangan di Jawa Tengah besar pengaruhnya dengan nasional,” kata Sudirman waktu resmikan Posko Sukarelawan Prabowo-Sandi di Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.