Evan Dimas Targetkan Emas Di SEA Games

Evan Dimas Targetkan Emas Di SEA Games – Gelandang Timnas U-22 Indonesia Evan Dimas Darmono telah tidak sabar untuk turun dalam SEA Games 2017 Malaysia. Dia juga mencanangkan sasaran mencapai medali emas pada moment dua tahunan itu.

Pada cabang berolahraga sepak bola, Indonesia tergabung di Group B dengan Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam, serta Kamboja. Pada pertandingan pertama, Selasa (15/8/2017) sore WIB, skuad Merah Putih akan melawan Thailand di Stadion Shah Alam.

” Kami telah siap. Saya serta rekan-rekan telah tidak sabar bertanding di SEA Games, ” papar Evan pada Bolasport. com, Jumat, (11/8/2017).

” Sasaran kami pasti medali emas. Bila bukanlah saat ini ingin kapan sekali lagi, ” ucap pemain Bhayangkara FC itu.

Evan juga berhasrat jadikan arena SEA Games jadi pelunasan kegagalan Timnas U-22 Indonesia untuk maju ke Piala Asia U-23 2018 sekian waktu lalu.

Timnas U-22 dijadwalkan pergi ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (12/8/2017). Sejumlah 20+1 pemain juga akan dibawa pelatih Luis Milla.

Sekarang ini, beberapa 25 pemain ikuti pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang. Berarti, empat pemain akan dicoret sebelumnya keberangkatan.