Eliaquim Mangala Berikan Nasehat Untuk Anthony Martial

Eliaquim Mangala Berikan Nasehat Untuk Anthony Martial

infoagen338a.com – Bek yang saat ini membela Manchester City, yakni Eliaquim Mangala merasa optimis rekan satu negaranya, yaitu Anthony Martial, tak akan terpengaruh dengan harga selangit yang menyertai tarnsfernya di Manchester United.

Pemain berumur 19 tahun tersebut resmi didatangkan Setan Merah dari klub lamanya, AS Monaco pada hari terakhir dengan tebusan sebesar £36 juta. Akan tetapi, harga itu memiliki potensi melambung pada kisaran €80 juta, dan menjadikan Martial sebagai pemain muda paling mahal dalam sejarah persepakbolaan Inggris.

Menyusul kedatangan rekannya tersebut ke EPL, Mangala – yang juga memiliki harga mahal sebesar £32 juta pada saat diboyong City dari Porto tahun kemarin – memberikan sedikit nasihat terhadap Martial sembari berharap supaya dia mampu bersinar di Old Trafford.

“Saya percaya harga tingginya itu tak akan menjadi persoalan baginya. Walaupun demikian, dia masih akan dinilai berbeda, mengingat MU membayarnya dengan sangat mahal. Yang paling penting adalah dia wajib fokus dengan sepakbola,” kata Mangala.