El Real Tengah Bidik Victor Valdes

El Real Tengah Bidik Victor Valdes

infoagen338a.com – Seperti sedang hangat diberitakan, Real Madrid rupanya telah menyerah untuk mendapatkan tanda tangan dari David de Gea, dan saat ini el Real mengalihkan perhatiannya pada deputinya yang berada di Manchester United, yakni Victor Valdes.

Dengan performa penjaga gawang Casillas yang agak menurun, Madrid dilaporkan sedang menargetkan seorang kiper baru pada bursa transfer musim panas nanti. De Gea adalah bidikan utama, namun penjaga gawang muda Spanyol tersebut sepertinya akan memperpanjang kontrakntya bersama Old Trafford. Kontrak paling anyar De Gea berlaku hingga 2016.

Terkait perkembangan itu, Los Blancos sekarang disebut-sebut tengah mengarahkan teropongnya ke Valdes. Sang juru taktik, Carlo Ancelotti kabarnya akan memposisikan Keylor Navas sebagai kiper utama pada kompetisi musim depan, dan ia ingin agar Valdes menjadi kiper kedua sebagai ganti dari Iker Casillas.

Belum menjalani debut bagi skuat utama United semenjak diakuisisi menjadi free agent pasca kepulihannya dari cedera lutut, Valdes kemungkinan akan memperoleh kesempatan cukup banyak jika berada di Santiago Bernabeu dari pada di Old Trafford. Akan tetapi, belum dapat diketahui apakah Valdes akan bergabung dengan Madrid menyusul sang pemain sempat memperkuat Barca dalam waktu yang cukup lama.