Edwin van der Sar Berharap Bisa Kembali ke Manchester United

Edwin van der Sar Berharap Bisa Kembali ke Manchester United – Edwin van der Sar berterus terang tergoda buat menempati kursi manajemen di Manchester United. tetapi, beliau mesti menamatkan sejumlah kondisi terlebih lampau di Ajax. Edwin van der Sar berhasil menjalani perannya sebagai bos di Ajax. ia diduga berfungsi penting terhadap kebangkitan klub tersebut di Eropa.

Sebab itu membikin Edwin van der Sar membuat kandidat penting buat menjadi tingkat pemimpin Agen Sbobet88 cara di Manchester United. akan tetapi, van der Sar menyiratkan apabila dia belum siap buat kembali ke klub tersebut.

Aku ada janji pada Ajax. saya mesti mengantarkan klub ini memperoleh sukses terlebih awal, tutur van der Sar.

Boleh jadi, andaikan Ajax mampu ke final Liga Champions pada season kemarin, saya bakal merenungkan profesi di Manchester United.

Aku masih punya urusan yang belum usai di Ajax. aku masih bakal berkonsentrasi di klub ini. sesudah itu, saya akan mempertimbangkan pilihan yang aku punya, ungkap van der Sar.

Edwin van der Sar buat calon penting pimpinan Manchester United sebab ia memiliki pengalaman manajemen di Ajax. akan tetapi, Manchester United mesti mencari bakal lai apabila van der Sar menyanggah proposal mereka.

Pengurus Manchester United mencontoh strategi klub-klub lain yang menunjuk mantan pemainnya untuk berperan posisi manajemen. tak hanya van der Sar, Manchester United juga dihubungkan dengan beberapa mantan pemain klub tersebut.

Rio Ferdinand serta Darren Fletcher http://agent88bet.biz/ pernah dikenal menjadi kandidat andalan. namun sampai sekarang belum terlihat negosiasi yang dihasilkan klub buat mereka.

Selain itu, Patrice Evra pun disebut jadi kandidat untuk menghuni urutan ketua metode. hal itu dikarenakan Evra kerap diminta berunding oleh Ed Woodward.