Eduardo Da Silva Rindu EPL

Eduardo Da Silva Rindu EPL

infoagen338a.com – Arsenal kini menempati pemuncak klasmen dengan raihan 35 poin, moncer asrsenal tersebut membuat asrenal kini lebih banyak dimintai para pemain sepak bola untuk masuk dalam sekuad Arsene Wenger, sperti yang dikethui Wenger mampu mendatangkan Oezil dan kini semakin membaik dalam menmapilkan performa dalam setia pertandingan.

Mantan pemain dari The Gunners Eduardo Da Silva kini merindukan kembali aura dari Liga Primer Inggris, yang sekarang semakin kompetitif dalam persaingan merebutkan kasta terbaik dari pergelaran tersebut. Memang liga Inggris memiliki karakter yang keras dalam pertandingannya.

Eduardo yang kini mebela SHkahtar Donetsk masa kontrakny akan habis untuk musim ini dan memliki kemungkinan besar untuk hengkang dari klub tersebut, dengan melihat wakil Inggris semua lolos ke Liga Champion membuat Eduardo memliki keinginan untuk kembali ke Liga Inggris.

" Saya rindu akan permainan Liga Inggris dan saya masih ingin kembali dan merasakan aura kuat dari Liga Primer Inggris yang memilikii permainan keras dalam permainannya yang meberikan tantangan lebih tinggi dan menuntut pemain untuk memnampilkan perform ayng baik dalam setiap pertandingannyaā€¯