Eden Hazard Tak Kecewa Hasil Imbang Kontra Liverpool

Eden Hazard Tak Kecewa Hasil Imbang Kontra Liverpool

infoagen338a.com – Gelandang timnas Belgia yang saat ini membela Chelsea Eden Hazard, mengungkapkan bahwa hasil imbang saat timnya bertandang ke Anfild bukanlah hal yang buruk. Menurutnya, hasil itu sudah cukup membantu Chelsea, sebab kedua tim masih memiliki peluang yang sama besar. Apalagi pada leg kedua nanti, pertandingan akan berlangsung di kandang Chelsea.

“Imbang kontra Liverpool tidaklah mengecewakan. Meski kami mampu unggul terlebih dahulu, tetapi akhirnya Liverpool bisa menyamakan kedudukan. Hasil imbang ini, sangatlah adil. Pada leg kedua nanti, kamilah yang akan memenangkannya”, ungkap Hazard optimis.

Chelsea yang unggul terlebih dahulu, usai gol pinalti dari Eden Hazard gagal mempertahankan keunggulannya. Tepatnya pada babak kedua menit ke 58. Rahem Sterling mampu menyamakan kedudukan.

“Kami bermain dengan baik, tetapi bukan pada performa terbaik kami. Setelah gol penyama kedudukan, kami sebenarnya terus menyerang tetapi selalu gagal menuntaskan peluang yang ada. Mungkin memang hasil imbanglah yang paling adil”, ujar Hazard sambil berlalu.