Edaran Sabu Jaringan Internasional Berhasil Digagalkan Polisi Riau

Edaran Sabu Jaringan Internasional Berhasil Digagalkan Polisi Riau – Satnarkoba Polres Jakarta Barat tangkap 3 pengedar paket besar narkoba type sabu. Beberapa pengedar ini adalah jaringan internasional.

Penangkapan pada 3 pengedar sabu ukuran besar berinisial HO (26) , AO (20) , serta PO (49) itu berlangsung pada Rabu (10/7/2019) pagi hari. Perbuatan kejar-kejaran sudah sempat berlangsung di antara polisi serta beberapa pengedar sebelum pada akhirnya beberapa pengedar diamankan di jalan Siak Riau.

” Dari terduga, petugas menyelamatkan 3 tas berisi beberapa puluh paket besar yang narkotika type sabu, yang disembunyikan dibawah rangka dashboard kendaraan yang dikendarai oleh aktor, ” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi dalam info terdaftar, Kamis (11/7) .

Disamping itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendizz menerangkan penangkapan ke-tiga terduga adalah hasil kemajuan masalah pada April saat lalu. Waktu itu, Polisi pula menyelamatkan narkoba type sabu di tumpukan karung.

” Penangkapan ke-tiga terduga berdasar hasil peningkatan dari masalah narkotika dari penangkapan 120 kg sabu yang ditumpuk karung pada bulan April lalu, hingga polisi langsung mengerjakan perbuatan, ” katanya.

Hasil dari penangkapan ini polisi mengambil 3 tas berisi paket besar narkoba type sabu. Ke-tiga terduga pula ditahan di Polres Jakarta Barat.