Duitnya Saja Nyolong Dari Rakyat, Prabowo Minta Rakyat Tak Usah Kagumi Elite

Duitnya Saja Nyolong Dari Rakyat, Prabowo Minta Rakyat Tak Usah Kagumi Elite – Capres nomer urut 02, Prabowo Subianto menyebutkan grup elite di Indonesia ialah mereka yang sering mengisap kekayaan punya rakyat. Mengakui dianya pun sisi dari elite, akan tetapi ia menyatakan jika dianya ialah elite yang sadar.

“Gue sisi elite, tetapi gue elite yang sadar, gue sadar jika di panggil Tuhan tidak dapat apa-apa, mendingan gue bersama dengan rakyat, jika kesejahteraan tidak dirasa sejumlah besar rakyat Indonesia,” kata Prabowo di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (13/1).

Prabowo menyebutkan, kehadiran elite di Indonesia untuk tidak dikagumi. Bahkan juga kekayaan mereka punya, patutnya dipertanyakan dari tempat mana uang yang mereka punya dapat banyak, walau rakyat masih tetap sengsara.

“Elite tidak perlu kalian kagumi, saya kenal mereka dari kecil, tak perlu takjub mobil elegan mereka itu, malah kalian mesti bertanya duitnya darimana? Nyolong uang rakyat itu,” klaim Prabowo.

Prabowo yakini, beberapa elite dalam negeri tidak suka pada eksistensinya. Hal tersebut karena lantangnya nada Prabowo yang sering mengkritik kapasitas mereka yang selalu maraup kekayaan negeri untuk memiskinkan rakyat.

“Elite Indonesia tidak senang sama saya mengapa? Sebab saya yang menjelaskan jika kekayaan bangsa diambil dari bumi Indonesia, kita tengah dimiskinkan jadi bangsa minta-minta,” tutup Prabowo.