Dua Wakil Jerman Serta Perancis Kuasai Liga Champions

Dua Wakil Jerman Serta Perancis Kuasai Liga Champions – Semi-final Liga Champions musim ini kuat sekali aroma Jerman-nya. Diantaranya sebab ada tiga peracik strategi asal Jerman, yang di empat besar akan “mengepung” seseorang pelatih dari Prancis.

Set semi-final Liga Champions musim ini mendatangkan dua club Jerman, yaitu Bayern Munich serta RB Leipzig, yang akan bertemu dengan dua club Prancis, yakni Paris Saint-Germain serta Lyon.

Ini sebuah kejadian tertentu karena tiadanya club Inggris, Italia, serta Spanyol. UEFA.com menyebutkan, untuk pertama kali semenjak pola pertandingan jadi Liga Champions pada 1992, baru kesempatan ini tidak ada team Inggris, Spanyol, atau Italia di semi-final.

panduan judi slot
Nah, dari ke-4 team di semi-final Liga Champions 2019/2020, tiga salah satunya mendatangkan figur peracik strategi asal Jerman. Ada Julian Nagelsmann di RB Leipzig, Thomas Tuhel di PSG, serta Hans-Dieter Flick di Bayern Munich. Ke-3 pelatih dari Jerman itu seperti “mengepung” kehadiran Rudi Garcia, pelatih dari Prancis yang mengatasi Lyon.

Hal tersebut ikut menghasilkan satu rekor tertentu. Opta menyebutkan, dalam riwayat Liga Champions baru kesempatan ini ada tiga pelatih dari satu negara yang serupa di set semi-final.

Saat interviu dengan L’Equipe, Julian Nagelsmann pernah mengulas hal itu. Pelatih termuda di semi-final Liga Champions ini mengatakan untuk hal yang membesarkan hati buat sepakbola Jerman.

Itu baik untuk sepakbola Jerman, ini hal penting,” tuturnya.

cara bermain sabung ayam
“Skema training untuk beberapa pelatih di Jerman itu bagus. Saya tidak dapat bicara masalah keadaan di negara lain, tetapi saya ingat jika dahulu tidak ini. Ini hari kami ada sang sini lagi. Kami hanya dapat senang dapat mempunyai wakil di empat besar pertandingan antarklub Eropa,” tutur Nagelsmann masalah nuansa Jerman di semi-final Liga Champions.