Dua Striker Olympique Lyon Masuk Teropong Arsenal

Dua Striker Olympique Lyon Masuk Teropong Arsenal

infoagen338a.com – Klub yang berjuluk The Gunners (Arsenal) dilaporkan tengah menargetkan dua struker yang saat ini bermain untuk Olympique Lyon, yakni Alexandre Lacazette serta Nabil Fekir.

Lacazette akhirnya terpilih menjadi pemain terbaik di Ligue 1 musim ini, sementara Fekir telah menjadi andalan pada skuat Lyon. Kedua pemain tersebut, sebagaimana dilansir dari Daily Star, diincar dengan harga £60 juta lebih oleh Gunners.

Kubu Arsenal sendiri telah mengirimkan tim khusus pencari bakat pimpinan Steve Rowley pada saat Lyon hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Bordeuax di pengujung pekan lalu. Akan tetapi, untuk bnisa mendapatkan dua penyerang tersebut, klub Meriam London takan akan mudah. Terlebih lagi, presiden Michael Aulas mengatakan bahwa keduanya tak akan pergi meski dibayar dengan harga yang sangat tinggi.

Kedua pemain teresebut sukses mencatatkan 39 gol bersama Lyon di ajang Ligue 1 tahun ini, 27 di antaranya diceploskan oleh Lacazette sehingga membuat sang pemain layak menjadi topskor.