DS Alami Luka Terbuka Dibagian Pelipis

DS Alami Luka Terbuka Dibagian Pelipis – Pengacara berinisial DS yang menabrak Mercy serta 4 motor di Jakarta Selatan belum dapat diminta info oleh polisi sebab masih tetap dirawat di rumah sakit. DS alami luka terbuka dibagian pelipis.

“Luka terbuka di pelipis serta tubuh,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir waktu dihubungi, Sabtu (20/4/2019).

DS alami luka karena sudah sempat jadi tujuan amuk massa sebab menabrak menabrak beberapa kendaraan. Polisi akan lakukan tes urine pada DS untuk tahu apa DS dalam situasi dipengaruhi narkoba.

“DS masih tetap di RS, belum di-BAP. Masih tetap dirawat. Untuk tes urine atau darah, penyidik telah memintakan ke RS,” jelas Nasir.

Awal mulanya, DS menabrak mobil Mercy di underpass di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/4) malam. Bukanlah tanggung jawab, ia justru lari mengarah Jalan Gatot Subroto, hingga dikejar masyarakat.

Disana DS menabrak motor. Sesudah itu, DS terus tancap gas sampai ke Tebet serta selesai di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Masyarakat yang emosi meluapkan kemarahannya pada DS. Masyarakat pun mengakibatkan kerusakan mobil Toyota Camry yang dikendarainya.

Karena insiden itu, tidak hanya mobil Mercy, keseluruhan ada 4 motor yang ditabrak. Sesaat korban luka ada 7 orang.