Dislokasi Bahu, Debuchy Istirahat Selama Tiga Bulan

Dislokasi Bahu, Debuchy Istirahat Selama Tiga Bulan

infoagen338a.com – Kemenangan Arsenal atas Stoke City memakan korban. Bek Arsenal Mathieu Debuchy menjadi aktornya. Laga baru berjalan 12 menit, sebuah insiden terjadi. Kesalahan mendarat, saat berduel bola atas dengan pemain Stoke City, Marko Arnautovic membuatnya mengerang kesakitan. Dislokasi pada bahunya cukup menyakitkan.

Cedera dislokasi bahu yang dialami oleh pemain belakang Arsenal, Mathieu Debuchy memaksanya untuk beristirahat dalam tiga bulan ke depan. Itupun dengan syarat proses operasi serta proses penyembuhan pasca operasi berjalan semestinya.

Pemain yang didatangkan dari Newcastle United tersebut nampak memegangi bahunya, dengan ekspresi yang nampak sangat kesakitan, sebelum akhirnya ditandu keluar lapangan.

“Kemenangan ini berharga mahal, Cedera Debuchy terlihat begitu serius dan sangat menyakitkan. Semoga pemeriksaannya berjalan lebih cepat,” ungkap Arsene Wanger seusai laga.

Cedera yang dialami Debuchy semakin menambah panjang rentetan pemain Arsenal yang cedera. Dengan tidak bisa bermainnya Debuchy dalam 3 bulan ke depan, dipastikan Arsenal akan mencoba mencari pinjaman pemain pada posisi bek di jendela transfer saat ini.